Sunday, October 21, 2018


Para pebisnis dan leaders pada sebuah organisasi tentu telah banyak memiliki Knowledge dan Experience dari berbagai sumber. Banyak pelatihan, workshop, seminar dan majlis ilmu lainnya telah memberikan Knowledge. Lalu pengalaman hidup dan rutinitas aktifitas keseharian dalam menjalankan pekerjaan juga banyak memberikan Experience.

Namun mengapa Knowledge dan Experience yang telah dimiliki tersebut sering tidak nyambung. Tidak dapat digunakan dan diaplikasikan dalam menumbuhkan bisnis? Lalu kita pun kembali pada rutinitas dan melupakan berbagai ilmu dan materi yang kita dapat tersebut.

Sejalan dengan waktu maka Knowledge Experience dan Rencana yang telah disusun hanyalah tinggal rencana tanpa eksekusi yang berarti. Apakah ini yang sering terjadi pada bisnis dan organisasi Anda?


Maka sesungguhnya Anda memerlukan sebuah Metodologi yang mampu 'menjahit', menjalin dan memadukan antara Knowledge yang dimiliki dengan Experience nyata yang dilakukan sehari-hari. Sehingga ilmu yg banyak tersebut dapat teraplikasikan secara optimal.

Demikian juga dengan Business Plan yang selama ini seringkali hanyalah sebuah formalitas dan rencana yang sangat indah namun sayangnya hanya tinggal Wacana, Karena tidak dapat teraplikasikan oleh para tim kerja dalam mencapai target yang telah ditentukan.

Tahun 2018 segera berakhir, lalu rencana bisnis apa yang perlu kita susun dengan metoda yang tepat agar dapat mudah teraplikasikan dan adaptif terhadap perubahan yang dapat dengan cepat. Kita memerlukan Practical & Adaptive Business Plan dengan metoda pendampingan berupa Business Coaching.



Jika hal ini menjadi penting bagi Anda dan tim bisnis, silahkan diskusikan bersama kami Nahla Coaching Firm  hubungi nomor 0813-8339-2020 untuk mendapatkan jadwal sesi FREE Business Diagnostic sehingga Anda bisa dengan yakin membuat keputusan strategis untuk masa depan yang lebih baik.


Salam Sukses Penuh Keberkahan
coach Rully Bhaskara

2 comments: